Sabtu, 02 Juni 2012

Welcome.. Welkom... 歓迎... 환영 (Selamat Datang)

Welcome.. Welkom... 歓迎... 환영 (Selamat Datang)

alhamdulillah mungkin kata yang sepatutnya ku ucapkan pada saat ini karena masih diberi kesempatan untuk kesekian kalinya membuat blog. hehehehe. Try and error error and error again sering terjadi dalam mebuat blog. memang bukan kali ini saja ku membuat blog. waktu jaman culun sampe jaman sekarang masih sering nyoba untuk buat blog. jadi, posting dan meninggalkan dan mengabaikan blog mungkin jadi kebiasaanku. hahahah maklum masih labil, kadang pusing mau nulis apa. kadang juga  udah ada ide, ehh pas mau posting jadi malas.

tampilan blog-blog ku sebelumnya yang masih KAMSEUPAY kata anak jaman sekarang menjadi salah satu penyebabnya. emang sih gak bisa dipungkiri tampilan luar merupakan First looking dan first impression *kalo grammarnya salah, dibenerin yah* merupakan pemicu kebosananku mengelola blog. apalagi kalo liat blog punya orang lain yang begitu keren, menarik dan sedap dimata membuatku ngiri.. searching di google salah satu caraku mengubah blog ku tapi info yang kudapat sangat tak sesuai harapanku. yang ada cuman yang standar-standar saja. yahh tambah bete deh..

tapi terkadang kangen dan pengen juga posting di blog. kalo lagi baca blog orang lain (tanpa melihat tampilannya) membuat rasa "iri" ku KUMAT.. dalam pikiran ku ingin rasanya berbagi.. entah itu berbagi suka duka haram halal akan sesuatu tapi rasa itu kadang sering nampak pelahan demi perlahan sih *puitisnya*.

kayaknya asyik gitu kalo punya blog.. bisa share!!!.. bisa berbagi pengalaman, berbagi info dan wawasan dan sapa tau melalui blog ini aku mendapatkan MY FIRST LOVE *eaaaa.. maklum masih jomblo wkwkwkwkwkwkw *curcol*

ya udah pada hari ini SABTU 2 JUNI 2012 sekitar Pukul 2.50 (waktu blackberry ku) saya yang berketik ANDI RAHMAT JUNAID mengatakan dengan ini http://secarikkertasarjuna.blogspot.com resmi diBUKAAAAAAAAA... *tekan sirine, gunting pita dan pecahin kendi berisi air*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar